Mulkan Lantik Pengurus Tanggung Jawab Badan Usaha Kabupaten Bangka

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan resmi melantik pengurus Tanggung Jawab Badan Usaha (CSR) Kabupaten Bangka, Rabu (8/9). Pelantikan digelar di Mega Caffe Resto, Sungailiat. Bertindak selaku ketua yakni Hermawan Bayu Seno.

Disampaikan Mulkan, forum ini menjadi wadah pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangka. Bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bangka guna melayani masyarakat.

“Ini adalah wadah bagi pelaku usaha. Forum ini jadi kemudahan bagi kita untuk melayani masyarakat Kabupaten Bangka,” kata Mulkan dalam sambutannya.

Dikatakan Mulkan, saat ini Kabupaten Bangka dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Sekaligus juga bencana alam yang tak bisa ditebak kapan terjadinya. Dengan adanya forum ini kata Mulkan bisa bergerak cepat membantu masyarakat.

“Kalau melalui APBD butuh proses. Tidak bisa cepat. Sementara masyarakat membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Mulkan berharap, melalui forum ini dapat membantu masyarakat dan membantu mewujudkan Bangka Setara.

Sementara, Bayu Seno dalam sambutannya menjelaskan, siap mendukung segala program pemerintah dalam membangun Kabupaten Bangka.

Dikatakan Bayu, pengurus forum ini terdiri dari berbagai pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangka.

“Ada yang dari perbankan, PT Timah, perkebunan dan pelaku usaha lainnya. Kita berkomitmen untuk bersama-sama membantu pemerintah Kabupaten Bangka,” tutupnya. (adv/zen)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *