Mulkan Pimpin Apel di Dinas Lingkungan Hidup, Singgung Soal Kinerja

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan memimpin apel pagi pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Rabu (24/02). Apel dilakukan guna melihat atas sejauhmana kesadaran akan kehadiran kepegawaian, terutama tenaga kerja kontrak maupun ASN di lingkungan Pemkab Bangka.

Mulkan mengakui jika sebelumnya sudah memberikan pembinaan terhadap para Sekretaris di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dengan harapan Sekretaris merupakan leader ataupun motor dalam pengerak di OPD tersebut.

“Sehingga kita hari ini kroscek langsung dilapangan apakah ditindak lanjuti ataukah tidak oleh sekretaris ataupun kepala dinas nya,” katanya, Rabu (24/2).

Dikatakannya, hasil sidak ini ada beberapa tenaga kerja honorer yang belum hadir. Ia menyerahkan kepada kepala dinas untuk menegur dan memberi sanksi.

“Apabila tidak juga diindahkan, otomatis kita akan berhentikan. Karena ini adalah suatu pembelajaran akan ketaatan kepegawaian di suatu tempat pekerjaan. Dan kami sebagai pemimpin akan terus memantau,” ucpanya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka, Meina Lina mengatakan siap memberikan teguran dan sanksi kepada tenaga kontrak yang tidak hadir.(*/zen)

loading...

About nath

Check Also

Waspada Penipuan Bermodus Kupon Hadiah Mobil di Dalam Kemasan Mi Instan

WARTABANGKA, KOBA– Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengimbau warga untuk mewaspadai modus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *