Nasabah BRI Cabang Mentok yang Meninggal Saat Antre Punya Riwayat Penyakit Jantung

WARTABANGKA, MUNTOK – HER (53), warga Jalan Belak Dusun III Desa Belo Laut Kecamatan Muntok meninggal dunia saat sedang antre di Bank BRI Cabang Muntok Jalan Kampung Jawa pada Senin (13/9) sekira pukul 09.30 wib.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil olah TKP didapati bahwa HER datang ke kantor BRI Cabang Muntok untuk melakukan transaksi pada Senin (13/09/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelum masuk ke dalam Bank BRI dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satpam Bank BRI ke HER dengan hasil suhu tubuh normal dan HER diizinkan masuk ke dalam Bank BRI.

Lalu, sekitar pukul 09.15 Wib, HER berdiri dari tempat duduknya dan saat ituterlihat goyang dan sempat berpegangan ke bahu Rezapri yang sedang duduk didekatnya.

“HER berpegangan pada meja nomor antrean di sebelah korban dan kemudian HER terjatuh lalu kejang-kejang. Saat itu Mutahirim selaku Satpam Bank BRI yang bertugas pada hari ini, segera mengambil tindakan berupaya menjauhkan nasabah lainnya untuk tidak mendekati HER,” kata Robby.

Selanjutnya, pihaknya memanggil tenaga medis dari RSUD Sejiran Setason dan langsung melakukan pengecekan terhadap HER. Saat dilakukan pengecekan tersebut diketahui HER sudah meninggal dunia.

“Atas permintaan pihak keluarga HER yang telah dihubungi sebelumnya, jenazah HER langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan dari keterangan pihak keluarga, korban juga memiliki riwayat sakit jantung. “HER punya riwayat sakit jantung dan kami juga berduka atas kejadian tersebut,” tutupnya. (IBB)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *