Noviar Ishak Masuki Masa Purnabakti, Dinas PUPR Babel Gelar Acara Perpisahan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Noviar Ishak memasuki masa purnabakti.

Sebagai bentuk penghomatan atas dedikasi dan kebersamaan yang telah terjalin, seluruh pegawai Dinas PUPR Babel menggelar acara perpisahan sekaligus merayakan hari ulang tahun Noviar Ishak yang ke-60 di halaman Kantor Dinas PUPR, Selasa (24/11).

Selama hampir tiga tahun menjabat Kepala Dinas PUPR, Noviar Ishak mengaku nyaman dan bahagia karena selalu mendapat dukungan dari para staf bawahannya. Selain itu, dalam menjalankan tugasnya, dirinya selalu memberikan kepercayaan penuh kepada bawahannya.

“Alhamdulillah saya senang disini, hampir tiga tahun, Alhamdulillah aman. Jadi saya katakan berulang kali, berikan kepercayaan penuh kepada anak buah, karena kalau kita nggak percaya, gampang sekali kita dibodohi, tapi kalau kita punya anak buah pembohong, ya apalagi, sudah nasib,” kata Noviar dalam sambutannya.

Dia menegaskan, kebersamaan merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan pekerjaan dan dapat mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi. Oleh karenanya, dalam menjalankan tugas, dirinya tidak pernah menempatkan diri sebagai bos atau atasan.

“Jadi saya bersyukur, bertahun-tahun saya bekerja, saya tidak merasa menjadi bos, karena kepala dinas itu nggak hebat, yang hebat itu anak buahnya, jadi sok-sokan menjadi kepala dinas, kita tidak ada apa-apanya kalau tidak dibantu kawan-kawan,” ujarnya.

Dengan demikian, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf nya atas kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Rangkaian acara perpisahan tersebut diisi dengan pemotongan kue ulang tahun dan foto bersama, serta pemberian cenderamata kepada Noviar dari para staf dinas PUPR. (*/DEI)

loading...

Check Also

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *