Pasangan Safri-Eddy Janji Terapkan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

WARTABANGKA, MUNTOK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat untuk Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian ini, paslon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, Safri Arsyad- Eddy Arif ditetapkan KPU sebagai paslon nomor urut 3, Paslon Sukirman-Bong Ming Ming nomor 2 dan Paslon Markus-Badri nomor urut 1.

Dalam sambutannya, Safri Arsyad menjelaskan lima tahun yang lalu, dirinya pernah ikut kontestasi Pilkada Bangka Barat. Namun, kata dia, pilkada tahun ini sangatlah berbeda, karena Indonesia sedang dilanda virus Covid-19.

“Tapi kali ini sangat berbeda, Bapak ibu kita boleh berusaha berikhtiar sekuat tenaga tapi dari hati saya yang paling dalam saat ini kita lagi mengalami masalah bukan di Indonesia aja seluruh Indonesia yaitu Covid – 19,” kata Safri.

Untuk itu, Safri menegaskan pada saat tahapan kampanye, SIF ( Safri-Eddy Arif ) akan terus mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Menurutnya, hal ini penting dilakukan tanpa harus mengorbankan nyawa masyarakat.

“Tolong ingatin nanti Bapak ibu ketika kami melanggar tolong diingatin, artinya di sini nyawa masyarakat nomor satu untuk menang di 9 Desember semuanya udah ditakdirkan,” jelasnya.

Selain itu, Safri menuturkan pihaknya juga akan berkomitmen untuk menjaga agar pemilukada 2020 ini berjalan aman, damai dan lancar. (*/ IBB )

loading...

About nath

Check Also

Kantongi Surat Bebas Corona Palsu, 12 Penumpang Kapal Feri Dipulangkan ke Palembang

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 12 orang penumpang kapal feri yang menggunakan surat rapid tes antigen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *