Pelantikan Tiga Anggota DPRD Babel PAW Digelar 11 Februari

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadwalkan pelantikan tiga anggota DPRD Babel Pengganti AntarWaktu (PAW) pada Kamis (11/2) mendatang.

Tiga anggota dewan tersebut yakni, Evi Junita (PDI Perjuangan) pengganti Didit Srigusjaya yang mengundurkan diri mengikuti Pilkada Bangka Tengah 2020, Susi pengganti Rina Tarol (PDI Perjuangan) yang mengundurkan diri mengikuti Pilkada Bangka Selatan 2020 dan Warkamni pengganti almarhum Muhammad Yunus (Partai Persatuan Pembangunan).

“Berdasarkan rapat Banmus (Badan Musyawarah-red), DPRD telah menjadwalkan paripurna PAW, 11 Februari 2021. Insyaallah bisa dilaksanakan. Informasi dari Kemendagri sudah ditandatangani dan salinannya akan dikirim,” kata Sekretaris DPRD Babel Muhammad Haris kepada wartawan, Rabu (3/2).

Dia mengatakan, dalam pelantikan PAW tiga anggota dewan tersebut, pihaknya akan menyebar 100 undangan. “Nanti yang melantik Ketua DPRD Bangka Belitung Pak Herman Suhadi. Undangan yang hadir diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Sedangkan untuk PAW Sukirman (Nasdem) dan Aditya (Demokrat), Haris menambahkan saat ini sedang diproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). “Sedangkan untuk pengganti Algafry masih proses untuk dikirim,” pungkasnya. (*)

loading...

About nath

Check Also

Markus: TMMD Dukung Program Pemerintah dalam Percepatan Pembangunan

WARTABANGKA, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, Markus membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *