Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk dan layanan pembiayaan, investasi dan aneka jasa bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bateng oleh PT Pegadaian (Persero) Area Palembang Cabang Pangkalpinang bertempat di Ruang Rapat VIP Bateng, Selasa (28/9).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang beserta pegawai, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bateng, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bateng.

Herry Erfian mengatakan sosialisasi ini sebagai modal dasar untuk mengetahui analisa produk, layanan, serta investasi yang ditawarkan sehingga pegawai bisa memilih investasi yang tepat dan bermanfaat sesuai yang dibutuhkan.

Menurutnya, kerja sama ini merupakan bentuk dari upaya Pemkab Bateng dalam mengupayakan kesejahteraan pegawai di lingkungan Kabupaten Bateng.

“Oleh karena itu kami berharap pegawai dapat memaksimalkan kerja sama ini dengan baik dan maksimal sehingga dapat memberikan manfaat. Maka dari itu, kita kerja sama dengan PT Pegadaian, ” kata Erfian usai kegiatan sosialisasi.

“Terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bateng yang telah bersedia mengikuti sosialisasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan melalui kegiatan sosialisasi dan menyampaikan informasi tentang tabungan emas, mulia (cicil emas), dan arrum haji yang ada di PT Pegadaian (Persero),” kata Pimpinan Pegadaian Cabang Pangkalpinang, Rizky Putra Perdana.

Ia mengungkapkan bahwa hal ini sebagai tindak lanjut atas Perjanjian Kerja Sama pada 9 September 2021 antara Pemerintah Kabupaten Bateng dengan PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Palembang Nomor: 500/21/BKPSDMD/2021 dan Nomor: 1438/00709.00/2021 tentang Pemanfaatan Produk dan Layanan Pembiayaan, Investasi dan Aneka Jasa bagi Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bateng. (RN)

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *