Pemkab Bangka Terima Bantuan Oksigen Konsentrator dari CV Venus Inti Perkasa

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka menerima bantuan berupa oksigen konsentrator sebanyak tiga unit dari CV Venus Inti Perkasa (VIP). Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bangka, Mulkan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (30/8).

Oksigen konsentrator digunakan memenuhi kebutuhan pasien covid dalam mendapatkan perawatan. Terlebih lagi saat ini Kabupaten Bangka masih berada di PPKM level 4 dengan jumlah pasien yang dirawat sebanyak 700an.

Bupati Bangka menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para investor yang telah peduli terhadap kondisi Kabupaten Bangka. Dikatakannya, ini merupakan suatu bentuk sinergisitas antara pemerintah dengan para pengusaha demi kepentingan masyarakat.

“Ini bentuk suatu kesadaran para pengusaha tanpa adanya proposal dari pemerintah daerah. Semoga saja dapat menjadi motivasi dan panutan bagi para pengusaha lainnya,” ujar Mulkan.

Disamping itu, CV VIP sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Dengan memiliki sejumlah lokasi usaha di wilayah Kabupaten Bangka sehingga berupaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

“Kita bergerak di bidang pertambangan yang berlokasi di Riding Panjang, Belinyu, dan Air Buluh. Sehingga ini merupakan kesempatan serta bentuk kolaborasi dan dukungan kami selaku pengusaha terhadap pemerintah daaerah,” ungkap Perwakilan dari CV. VIP, Nana Syahbana.(Zen)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *