Pemkot Pangkalpinang Bantu Keluarga Korban Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dalam waktu dekat akan menyantuni keluarga korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-18.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Radmida Dawam usai penguburan dua warga Pangkalpinang yakni Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni yang menjadi korban tragedi pesawat di Pekuburan Jalan Mentok, Kemarin.

“Kami bersama BPJS akan memberikan bantuan kepada keluarga Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni, yang akan kami serahkan Kamis nanti,” kata sekda, kemarin.

Santunan yang diserahkan nanti sambung Radmida berupa uang. Namun, Dia belum tahu berapa jumlah pasti yang akan diserahkan.

“Belum tahu berapa besar tepatnya,” tukasnya.

Sementara, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen mengaku mengenal baik Rizki. Sebagai Duta Anak 2010, kata Molen, Rizki sangat dekat dengan Sekda Kota Pangkalpinang..

“Kami tentu sangat kehilangan, karena beliau dekat dengan sekda kita, beliau juga dekat dengan kita, terakhir saya ketemu almarhum waktu HUT RI dan sempat berfoto dengan almarhum,” ujarnya.

Molen pun menuturkan jika peristiwa ini juga merupakan pengingat bagi semua tentang kematian.

“Kalau Allah mau ambil kita yah sebentar, dan bagi saya skenario Allah itu yang terbaik, ini menjadi pengingat bagi kita,” pungkasnya.(*)

loading...

About nath

Check Also

Kapolres Bangka Tengah Jadi Korban Hacker, Akun WhatsApp Sempat Diretas

WARTABANGKA, KOBA – Akun WhatsApp (WA) milik Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo sempat dibajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *