Pemkot Pangkalpinang Berencana Luncurkan Aplikasi Molen PGK

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang saat ini konsen membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam memasarkan produknya.

Bentuk bantuan yang dilakukan pemkot salah satunya ialah dengan aplikasi mall online yang diberi nama aplikasi Molen PGK.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, aplikasi yang akan diluncurkan ini akan berisi fashion, lengkap dengan produk lainnya seperti makanan dan minuman.

“Aplikasi Mall Online yang diberi nama Molen PGK ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kota Pangkalpinang agar dapat memasarkan semua produknya,” jelas Suryo saat memberikan paparan di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (2/12).

Suryo juga berharap kedepannya, aplikasi yang akan diluncurkan ini dapat dikembangkan Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Kota Pangkalpinang agar menjadi aplikasi yang digemari masyarakat.

“Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat untuk UMKM dan usaha masyarakat, dan bisa di gunakan oleh seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang,” harapnya.(*/)

loading...

About nath

Check Also

Enam Pramugara Pikul Peti Jenazah Yulian Andika Korban Sriwijaya SJ 182

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Enam pramugara Sriwijaya Air, memikul peti jenazah almarhum Yulian Andika, pramugara Sriwijaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *