Pemkot Pangkalpinang Jadikan SKB Sebagai Tempat Isoter Tambahan

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menambah tempat untuk isolasi terpadu (isoter) bagi pasien Covid-19. Adapun tempat isoter yang ditetapkan Pemkot sebagai tambahan ialah di UPT Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Pangkalpinang.

Sebelumnya, pemkot telah menjadikan eks gedung Puskesmas Girimaya sebagai lokasi isoter.

Penambahan satu tempat ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam merupakan bentuk keseriusan Pemkot Pangkalpinang dalam menangani Covid-19.

“Kita tambah satu tempat lagi. Sebelum cuma satu di eks Puskesmas Girimaya, sekarang nambah lagi di SKB,” katanya, Senin (23/8).

Penambahan tempat isoter ini memang dirasakan penting oleh Radmida. “Intinya Pemerintah Kota Pangkalpinang siap isolasi terpadu untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang, untuk memberikan kenyamanan,” ujarnya.

“Kita sama sekali tidak mengganggu aktivitas di sana, tepatnya di belakang ruang pertemuan tapi kita tidak menutup akses di sana. Jaraknya juga cukup jauh. Kami sudah cek ke lapangan dan itu aset Pemkot di bawah dinas pendidikan,” katanya.

Disinggung soal anggaran penempatan isoter, dijelaskan Radmida bersumber dari anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT). (*)

loading...

Check Also

Peringati HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Syukuran

WARTABANGKA, MUNTOK – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan syukuran memperingati Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *