Pemkot Pangkalpinang Keluarkan Surat Edaran Pemilihan Pengurus RT/RW

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 30/ADM.PEM/X/2020 tentang Pemilihan Pengurus RT/RW periode 2020-2025.

Artinya sudah tak lama lagi, kepengurusan RT/RW di 42 kelurahan di Kota Pangkalpinang akan mengalami purna tugas kepengurusan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meminta warganya yang memiliki jiwa sosial dan pelayanan tinggi untuk dapat ikut jadi pengurus RT/RW sehingga pelayanan masyarakat lebih terjangkau luas.

“Kami mencari warga terbaik di Kota Pangkalpinang yang siap menjadi pengurus RT/RW dikelurahannya masing-masing,” ujar Molen, Senin (12/10/20).

Surat edaran wali kota ini ditujukan ke camat dan lurah agar segera menyiapakan segala sesuatunya dan disesuaikan dengan Peraturan Wali kota Pangkalpinang Nomor 50 Tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Pengurus RT/RW di Kota Pangkalpinang.(*/)

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *