Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan dari BKN Regional VII

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII Sumatera Selatan menyerahkan penghargaan kepada Pemkot Pangkalpinang atas penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS tahun 2019 yang dinilai sehat, cepat, akuntabel dan transparan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di Hotel Wyndham OPI Palembang, Sumatera Selatan, Senin (26/10).

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Eko Budi Hartono menuturkan pencapaian ini tak lepas dari peran wali kota sebagai pucuk pimpinan yang memberikan instruksi yang membangun sehingga pelaksanaan SKB CPNS dinilai akuntabel dan cepat.

“Hari ini, Wali Kota Pangkalpinang menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara terkait Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi di wilayah kerja kantor regional 7,” ujarnya.

Eko mengaku bersyukur atas pencapaian penghargaan dari BKN tersebut karena penilaian yang dilakukan mencakup seluruh kabupaten / kota di wilayah kerja Kantor BKN Regional VII yang terdiri dari 5 provinsi.

Adapun kelima provinsi tersebut ialah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu dan Provinsi Lampung.(*/)

loading...

About nath

Check Also

Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Rosi dan Riski

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah Rosi Wahyuni dan Rizki Wahyudi, ibu dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *