Pemkot Pangkalpinang Siap Berkolaborasi dengan Kaum Milenial

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, mengatakan pemerintah saat ini sangat membutuhkan kreatifitas anak muda atau kaum milenial untuk menopang perekonomian daerah maupun nasional.

Menurut sekda, milenial dianggap mampu dan mumpuni menjalankan ide besar itu menyesuaikan dengan teknologi yang begitu pesat seperti saat ini.

“Kini pemerintah memang haruslah berkolaborasi bersama dengan milenial. Karena anak muda lah yang mempunyai ide kreatif yang segar, dan anak muda lah yang peka apa yang sebenarnya sedang dibutuhkan saat ini. Pemikiran fresh dan berpotensi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” kata Radmida dalam sambutannya pada acara pembukaan Ecofest Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) yang diselenggarakan di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang, Senin (13/9).

Tidak hanya itu, milenial juga dianggap menjadi supporting masyarakat, karena anak muda lah yang dapat lebih menyasar ke masyarakat, dapat lebih dekat dengan masyarakat terlebih di masa pandemi sekarang.


“Untuk itu kita harus berkolaborasi, karena dengan ini dapat menjadi penentu kemajuan Pangkalpinang,” tuturnya.(*)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *