Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan Laptop dan Modem dari Indomaret

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyerahkan bantuan laptop berikut modem internet yang diperuntukkan bagi siswa sekolah dasar di kota Pangkalpinang.

Secara simbolis bantuan ini diterima langsung Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Suryo berharap agar bantuan laptop dan modem tersebut dapat bermanfaat dan digunakan sebaiknya oleh penerima.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eddy Supriadi turut mengucapkan terima kasih kepada Indomaret dan bantuan ini akan disebar sesuai peruntukkannya. Bantuan yang diberikan sebanyak 40 unit laptop beserta modem.

“Terima kasih kepada Indomaret, mereka sudah peduli pada dunia pendidikan. Kalau dilihat dari jumlah siswa SD sekitar 25 ribu bagaimana teknis kemanfaatan laptop itu secara bersama – sama akan kita atur teknisnya,” kata Eddy.

Pimpinan Indomaret Cabang Palembang, Firman Mulyana menyampaikan, bantuan yang diberikan ini berasal dari dana CSR atau Corporate Social Responcibility yang bertujuan utama untuk membantu dunia pendidikan di area usahanya.

“Intinya kami ikut membantu dan meningkatkan program pemerintah kota Pangkalpinang,” ujarnya. (*)

loading...

About nath

Check Also

Markus: TMMD Dukung Program Pemerintah dalam Percepatan Pembangunan

WARTABANGKA, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, Markus membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *