Pengurus BPC HIPMI Bangka Resmi Dilantik

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bangka periode 2020-2023 resmi dilantik di Hotel ST12 Sungailiat, Kamis (17/12).

Ketua BPD HIPMI Babel R. Indra Sandy saat menyampaikan sambutan menjelaskan jika HIPMI Kabupaten Bangka memiliki tugas cukup berat kedepan. Sehingga dibutuhkan program yang realistis.

“Buatlah program yang mengena. Fokus kepada anggota serta bertujuan untuk masyarakat,” pesan R. Indra Sandy.

Disampaikan pula jika HIPMI memiliki kaderisasi yang jelas. Ada tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh anggota. Dengan harapan, anggota memahami benar-benar apa itu HIPMI dan tujuannya.

Sementara, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bangka M. Ridho Rezaldy menjelaskan, HIPMI merupakan organisasi yang membantu konektivitas tanpa batas. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini, menurut Ridho banyak pekerja, pengusaha yang terpukul dan tiarap.

“Namun kita tidak boleh lemah dan pasrah. Kita bisa belajar bahwa kekuatan sendiri tidak mampu. Sebagus apapun analisa, strategi dibutuhkan kebersamaan dan kolaborasi,” ucapnya.

Adapun struktur kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2020-2023 adalah Ketua M. Ridho Rezaldy, Sekretaris Umum Gennies dan Bendahara Hermawan Bayu Seno.(*/zen)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *