Pengurus FKPPI Babel Kunjungi Makorem 045/Gaya, Ini yang Dibahas

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pengurus FKPPI Provisi Bangka Belitung (Babel) bersilaturrahmi ke Makorem 045 Garuda Jaya (Gaya), Kamis siang (28/1).

Rombongan diterima langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIPMTr (Han) didampingi Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW SIP MSi dan Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro.

Selain silaturahmi dan pembinaan dari Danrem 045/Gaya sebagai Pembina FKPPI Babel, juga membahas tentang gerak perekonomian masyarakat di Babel yang semakin lesu di tengah Pandemi Covid19, serta sosialiasi membiasakan prokes dengan 3M dalam keseharian, hingga sosialisasi tentang keamanan vaksin Sinovac. 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Jangkung mengapresiasi silaturrahmi dari para pengurus FKPPI Babel yang kompak ini sebagai bentuk eksistensi, sinergitas, komunikasi FKPPI kepada pembinanya.

“Hari ini kegiatan silaturahmi yang sangat baik bersama rekan-rekan FKPPI Babel, sebagai salah satu komponen bangsa yang turut berpartisipasi dalam pembangunan melalui semua kegiatan yang berkolaborasi dengan kita. Kegiatan ini sangat positif, terlebih di tengah pandemi skrg ini tak ada satu institusi pun mampu berdiri sendiri, kecuali melibatkan semua komponen bangsa dalam pembangunan seperti yang dilakukan FKPPI Babel ini,” katanya.

Dia berharap, semoga FKPPI Babel dapat meningkatkan sinergi, kolaborasi dan silaturahmi dengan Korem 045/Gaya selaku pembina, karena ditegaskan Jenderal bintang satu tersebut pihaknya juga butuh masukkan agar pembangunan di Babel ini makin baik.

Sementara itu, Ketua FKPPI Babel, Hendra Apollo dalam kesempatan tersebut mengatakan, Keluarga Besar FKPPI Babel siap mendukung dan bersinergi bersama Korem 045/Gaya, terlebih saat ini masyarakat dihadapkan dengan Pandemi Covid19.

“Dalam silaturahmi FKPPI Babel ke pembinanya yakni Danrem 045/Gaya hari ini, banyak hal yang dibahas mulai dari kegiatan FKPPI, situasi perekonomian masyarakat di lapangan di tengah Pandemi, hingga rencana kegiatan FKPPI yang akan berkolaborasi dengan Korem 045/Gaya dalam upaya penanggulangan covid,” katanya.

Hendra yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Babel menegaskan, melalui FKPPI Babel ini bertekad akan berbuat untuk mensejahterakan masyarakat Babel bersama Korem 045/Gaya melalui potensi SDA dan SDM yang ada di Babel ini secara legal demi perekonomian masyarakat Babel ke depan.

“Harapan kami ke depan, semoga perekonomian masyarakat Babel bisa lebih baik,” tandasnya. (RN)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *