Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bangka Tengah Bagikan 130 Paket Bahan Pokok

WARTABANGKA.COM, KOBA – Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan kali ini, pembagian bahan pangan kepada 130 orang yang berporfesi sebagai juru parkir, ojek, petugas kebersihan, balita dan masyarakat yang layak menerima bantuan.

“Pembagian 130 paket bahan pokok itu berlangsung di Mapolres Bateng dan Pasar Koba hari ini,” kata AKBP Slamet, Jum’at (25/6).

Menurut dia, Bhaksos ini bagian kecil dari semua rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun. Kegiatan lainnya, Polres Bateng juga menyelenggarakan donor darah, sunat masal, turnamen catur, gaple hingga olah raga bersama dengan bermain sepak bola.

“Di internal Polri sendiri, momentum ini kita jadikan ajang mempererat silaturahmi anggota dan keluarga Polri bersama masyarakat luas,” ulasnya.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, pihaknya terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Terkait penangan Covid-19, kami juga terus mengimbau warga untuk melakukan Vaksin. Kemudian melaksanakan Protokol kesehatan, hingga penyebaran Covid-19 ini segera berelalu,” kata AKBP Slamet.

Ia berharap apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat bagi masyarakat Bateng.

“Kamipun akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Promosikan Produk UMKM Babel, PT Timah Boyong Mitra Binaan ke Pameran BUMN-UMKM Great Sale 2021

WARTABANGKA, SOLO – Menggeliatkan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *