Peringati HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Syukuran

WARTABANGKA, MUNTOK – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Gedung Catur Prasetya, Rabu ( 22/9).

Kapolres Bangka Barat AKBP, Agus Siswanto memimpin kegiatan syukuran tersebut. Selain itu, dalam kegiatan itu, kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi sekaligus melakukan pemotongan tumpeng.

AKBP Agus Siswanto meminta agar jajaran Sat Lantas menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri. Ia juga berpesan kepada jajarannya untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

” Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan,” ungkap kapolres.

Untuk itu, di hari yang istimewa ini, kapolres berharap Polisi Lalu Lintas ( Polantas ) di seluruh Indonesia khususnya Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu jaya serta dapat menciptakan motivasi-motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

” Dicintai masyarakat dan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tutup kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *