Persiapan Penyambutan Presiden Jokowi di Kurau Barat Sudah 90 Persen

WARTABANGKA.COM, KOBA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada 6 Agustus mendatang. Salah satu lokasi yang akan didatangi RI 1 yakni Hutan Mangrove Munjang, Desa Kurau Barat, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. 

Sebagai bentuk persiapan menyambut kunjungan Presiden Jokowi tersebut, Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh didampingi Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman bersama Kapolda  Babel, Irjen Pol Anang Syarief Hidayat ke Hutan Mangrove Munjang Desa Kurau Barat Kecamatan Koba, Senin (3/8).

Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh didampingi Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Irjen Pol Anang meninjau Hutan Mangrove Munjang, Desa Kurau Barat, Senin (3/8). WARTABANGKA.COM/RN

“Hari ini kami mendampingi pak Erzaldi dan Pak Kapolda Babel memantau persiapan langsung ke salah satu titik yang bakal di kunjungi Pak Joko widodo nantinya,” kata Ibnu Saleh. 

Menurut Ibnu, pihaknya juga telah mempersiapkan acara penyambutan Presiden Jokowi yang menurutnya saat ini sudah 90 persen.

“Titik kumpulnya, tadi sudah siap. Mudah-mudahan Pak Jokowi betah melihat Hutan Mangrove Kurau Barat,” ungkapnya.

Ia berharap kedatangan Presiden Jokowi ke Bateng membawa manfaat yang luas bagi masyarakat terutama rencana pembangunan di daerah Bateng ke depan.

 “Mudah-mudahan hikmah baik menghampiri Bangka Tengah setelah datangnya Pak Jokowi ini,” harapnya. (*/)

loading...

Check Also

Mahasiswa KKN STIH Pertiba Bangun Posko Penyuluhan Hukum di Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA – Sekolah Tinggi Ilmi Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang akan mendirikan posko penyuluhan hukum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *