Pilkada Bangka Barat 2020, Bong Ming Ming Optimis Dapat Dukungan Masyarakat

WARTABANGKA, MUNTOK– Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, H. Sukirman dan Bong Ming Ming optimis dapat meraih dukungan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bangka Barat lima tahun ke depan. Pasangan ini telah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem dan PKS untuk maju di Pilkada Bangka Barat .

“Sebagai salah satu calon kita harus optimis tidak boleh pesimis, pesimis tidak bagus, bagaimana kita bisa menggerakkan tim menggerakkan relawan dan sebagainya, hari ini kita salah satu calon paslon, masih dalam mempersiapkan diri, baru pada tataran di 30 persen, kita baru akan memulai dan kita harus optimis,” kata Bong Ming Ming, Senin (31/8) malam.

Anggota DPRD Provinsi Babel ini menjelaskan yang terpenting saat ini adalah bagaimana calon-calon peserta yang ikut dalam Pilkada Bangka Barat dapat bertarung dengan cara yang baik dan mendidik.

“Yang paling penting adalah bagaimana calon-calon peserta Pilkada ke depan mengutamakan, bagaimana kita berperang ide, berperang dengan program bukan berperang dengan isu-isu atau program black campaign, isu isu sara, politik identitas, itu tidak penting apalagi money politic, itu harus dihindari oleh masing-masing paslon karena tidak mendidik untuk masyarakat kita. Mari kita bertanding secara fair dan memenangkan Pilkada ini dengan cara-cara yang benar sesuai dengan konstitusi,” jelasnya.

Untuk itu, Bong Ming-ming berharap pada tanggal 9 Desember mendatang, nantinya masyarakat akan bijak memilih kepala daerah demi kemajuan Kabupaten Bangka Barat tercinta. Karena menurutnya, satu suara masyarakat Bangka Barat itu menentukan nasib Bangka Barat ke depan.

“Gunakan hak pilih dengan cara-cara yang benar dengan berpikir logis dan pilihlah calon pemimpin yang bisa membawa Bangka Barat ini menjadi lebih baik lagi. Kita berpikir besar tentang Bangka Barat, bersama-sama masyarakat, membangun Bangka Barat bersama pasangan Haji Sukirman dan Bong ming ming,”imbuhnya. (*/IBB)

loading...

Check Also

Polres Bangka Barat Evakuasi ABK Kapal Musi

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Polres Bangka Barat melakukan evakuasi ABK kapal Musi di perairan Tanjung Kalian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *