Jelang Pilkada, Kapolres Bangka Barat Imbau Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoaks

WARTABANGKA, MUNTOK – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya berita hoaks yang tersebar.

Dia meminta kepada mayarakat apabila mengatahui ada berita atau kabar hoaks untuk segera melapor ke Polres Bangka Barat atau Polsek setempat.

“Kami harap kepada masyarakat Muntok Bangka Barat untuk tidak percaya kepada berita yang belum jelas asal-usulnya atau hoaks, dan apabila masyarakat menemukan berita hoaks untuk segera melapor ke bhabinkamtibmas Polsek atau Polres,” ujar kapolres usai salat Jumat di Masjid Nurul Islam Air Belo, Jumat (9/10).

Selain itu, kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.

“Di tengah pandemi covid 19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah tersebut, dengan cara mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkas Kapolres. (*/ IBB )

loading...

Check Also

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *