PKS Bangka Targetkan Penambahan Jumlah Kursi di DPRD

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bangka yang meliputi Majelis Pertimbangan Daerah dan Dewan Etik Daerah periode 2020-2025 resmi dilantik, Sabtu (6/3) kemarin.

Pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten dan Kota se-Bangka Belitung ini, serempak dilakukan secara virtual oleh Ketua DPW PKS Babel, Aksan Virsyawan.

Ketua DPD PKS Bangka Boy Karolta menjelaskan, pelantikan sebagai momentum konsolidasi dan bergerak untuk meraih kemenangan di seluruh Pemilu 2024. “Kita juga menargetkan penambahan jumlah anggota dan kursi PKS di DPRD Kabupaten Bangka,” kata Boy, Senin (8/3).

PKS juga tambah Boy siap berkolaborasi dan saling mengisi dalam pembangunan terutama di Kabupaten Bangka. “Maka kami merasa perlu untuk melakukan komunikasi, koordinasi dan bersinergi untuk Bangka yang lebih baik,” tambahnya.

Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah PKS Bangka Marianto menambahkan, siap mensinkronkan program kegiatan DPTD-PKS Bangka. Berikut menghamornisasikan dalam sinergisitas melalui saran, masukan dan pertimbangan, dalam rangka mewujudkan kemenangan politik di tahun 2024.

“Kami secara pribadi sebagai anggota DPRD Bangka dan PKS siap terus melayani dan membela rakyat. Amanah harus dipertanggung jawabkan. Doakan kami agar terus bisa menebar manfaat untuk sesama,” tutupnya.(zen)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *