PLN Babel Tandatangani MoU dengan Lima Asosiasi Perumahan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – PLN UIW Bangka Belitung lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan lima Asosiasi Perumahan .

Kelima Asosiasi Perumahan tersebut yaitu, Real Estat Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI), Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (APPERNAS) Jaya, Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) dan Pengembang Indonesia (PI) yang diwakili oleh masing-masing DPD.

Penandatangani MoU ini bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya mewujudkan kemandirian dan ketahanan energi nasional serta mewujudkan energi bersih melalui “Gerakan Penggunaan Kompor Induksi”.

Mengawali sambutannya, Amris Adnan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Asosiasi Perumahan beserta jajarannya.

Dikatakannya, dengan terlaksanakannya kesepahaman ini dapat saling menguntungkan dan bermanfaat bagi para pihak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para asosiasi yang telah bersedia hadir pada acara penandatanganan MoU ini, saya berharap dengan terjalaninnya kesepahaman ini dapat memberikan keuntungan pada para pihak, selain bertujuan untuk penyambungan pelanggan baru perumahan juga untuk melaksanakan kerja sama program peningkatan penggunaan kompor induksi di sektor rumah tangga sehingga menciptakan sinergi dengan prinsip saling memberi manfaat,” ujar Amris, dalam rilisnya kepada wartabangka, Jumat (5/11).

Disamping itu, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Babel, Mustafrizal juga menyampaikan sosialisasi terkait penggunaan kompor induksi dan New PLN Mobile. Adapun fitur yang terdapat di New PLN Mobile yaitu:

  1. Token dan Tagihan
  2. Layanan Listrik
  3. Catat Meter
  4. Pengaduan
  5. Info Stimulus
  6. ListriQu
  7. ICONNET
  8. Charge IN

Aplikasi PLN Mobile dapat di download melalui Google Play dan Apple Store.

Lebih dari itu, dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober, PLN meluncurkan Produk Super Dahsyat, yaitu sebuah kesempatan bagi semua pelanggan golongan tarif daya 450 VA untuk menambah daya sampai dengan 5.500 VA dengan hanya membayar Biaya Penyambungan Rp. 202.100,-. (*/TWO)

loading...

Check Also

YBM PLN Bantu Pembangunan Sarana Air Bersih untuk Pondok Pesantren

WARTABANGKA, NAMANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung bersama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *