Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan Remaja 18 Tahun di Koba

WARTABANGKA, KOBA – Anggota Reskrim Polsek Koba menangkap empat terduga pelaku pemerkosaan remaja 18 tahun asal Kecamatan Lubuk Besar.

Keempat pelaku ditangkap pada Selasa (9/2).Peristiwa tindak pidana asusila itu terjadi pada Senin (8/2) sekira pukul 00.30 Wib di kontrakan salah seorang pelaku di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba.

Kronologisnya, korban berinisial SD (18) bersama dua rekannya SO dan Sunil pada Minggu (7/2) sekira pukul 23.00 Wib pergi ke salah satu rumah temannya di Sinar Laut Kelurahan Padang Mulya. Malam itu juga, mereka bertiga menggunakan satu unit kendaraan roda dua menuju kontrakan rumah salah seorang pelaku bernama Arul.

Setiba dikontrakan tersebut, Arul bersama SD dan SO membeli nasi goreng dilamongan. Usai membeli nasi goreng, SD memberi uang Rp.20 ribu kepada Sunil menyuruhnya membeli air mineral dan arak.

Usai makan. SD, SO, Sunil, Arul dan dua pelaku lainnya Abbas, Bongkeng minum minuman keras yang dibeli sebelumnya.

Kemudian, Korban SD yang sudah mabuk tiba-tiba jatuh ke lantai saat mau berdiri. Melihat SD jatuh, salah seorang pelaku bernama Abbas membawa SD ke kamar.

Setelah rebahan sesaat, korban SD beranjak ke WC untuk buang air kecil. Tiba-tiba, SD kembali terjatuh ke lantai depan WC. Oleh Abbas, kembali di tuntun ke kamar.

Melihat korban SD sudah mabuk. Pelaku Abbas memanfaatkan kesempatan ini untuk mencium pipi SD, lalu mencium bibir dan merabah payudara. Korban yang kaget, langsung melawan dengan menggigit leher sebelah kanan dan dada sebelah kiri Pelaku Abbas. Tak berhenti, Abbas makin kalap dan terus mencoba menyetubuhi korban. Usai memuaskan nafsunya, pelaku meninggalkan korban di dalam kamar.

Melihat pelaku Abbas keluar kamar, giliran Arul masuk ke kamar, lalu bergilir menyetubuhi korban SD hingga tak tersadarkan. Dalam kedadaan tidak sadar tersebutlah, pelaku lainnya Sunil dan Bongkeng melakukan hal serupa.

Esok harinya, Senin (8/2) korban SD terbangun dari tidurnya. Merasa dilecehkan, selasa (9/2) sekira pukul 00.30 wib korban SD langsung melaporkan perbuatan itu ke Mapolsek Koba.

Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik kepada wartawan, Rabu (10/2) mengatakan usai mendapatkan laporan dari korban, anggotanya langsung membekuk keempat pelaku.

“Keempat pelaku sudah diamankan bersama barang bukti pakaian korban. Korban juga sudah divisum, didapati luka robek pada kemaluannya.
Kemudian para pelaku ini akan dijerat pasal 286 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun,” pungkasnya. (RN)

loading...

About nath

Check Also

Kapolres Bangka Tengah Jadi Korban Hacker, Akun WhatsApp Sempat Diretas

WARTABANGKA, KOBA – Akun WhatsApp (WA) milik Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo sempat dibajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *