Polres Bangka Bekuk 5 Pelaku Curas dan 2 Pengedar Narkoba

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kepolisian Resort (Polres) Bangka berhasil mengamankan 7 pelaku kejahatan di sejumlah tempat kejadian perkara. Para pelaku yang diringkus terlibat kasus penyalahgunaan narkotika, pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan mengatakan untuk kasus penyalahgunaan narkotika kata kapolres, petugas awalnya meringkus tersangka berhasil Malki dan mengamankan barang bukti narkoba yang diduga jenis sabu seberat 0,5 gram.

“Setelah itu dilakukan pengembangan, tersangka Malki mengakui barang tersebut didapat dari tersangka Febri,” kata kapolres didampingi Kabag Ops, AKP Teguh dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Setiawan saat konferensi pers berlangsung di aula belakang Mapolres Bangka, Selasa (8/9).

Sementara, untuk kasus curat dan curas, Tim Buser Polres Bangka bersama polsek jajaran berhasil mengamankan 5 orang tersangka.

“Kelima pelaku yang dimaksud atas nama Iwan Saraf atas kasus curat diamankan di Pangkalpinang oleh Buser, Zulfikar kasus curas, pemerkosaan dan pencabulan, serta 3 orang tersangka yang diringkus Polsek Belinyu kasus curat dengan tersangka Rusdianto, Ikbal dan Ananda,”katanya.

Pada kesempatan itu, kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat daerah ini untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika sebelumnya pernah menjadi korban kejahatan atas tertangkapnya sejumlah pelaku yang berhasil diringkus ini.

Selain mengamankan 7 orang pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan berupa 2 unit sepeda motor, sejumlah handphone berbagai merk, tabung gas, narkotika yang diduga sabu, pisau serta barang bukti lainnya.(*/zen)

loading...

About nath

Check Also

Jenazah Yulian Andhika Disambut Isak Tangis Keluarga, Diberi Penghormatan Rekan Satu Profesi

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Jenazah pramugara Sriwijaya Air SJ-182 Yulian Andhika yang tiba di Sungailiat, Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *