Polres Bangka Tangkap Bandar Narkoba, Satu Kilogram Sabu Disita

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Polres Bangka berhasil menangkap bandar narkoba dengan barang bukti 1 kilogram sabu atau senilai jual Rp2 miliar. Adalah Ary Priyanto, warga Sungailiat Kabupaten Bangka. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman mati.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan mengatakan, pengungkapan kasus ini merupakan keberhasilan pihaknya mengungkap kasus narkotika terbanyak.

“Kalau dijual bisa mencapai Rp2 miliar lebih. Kasus ini kita kembangkan dari kasus sebelumnya dengan tersangka Agus Salim,” kata kapolres, Jumat (23/4) sore.

Sebagai bandar kata kapolres, untuk mengelabui petugas pelaku sengaja membagi sabu-sabu ukuran plastik kemasan kecil dan dimasuk ke plastik premen.

“Selain sabu-sabu, barang bukti lainnya yang turut diamankan berupa ganja, ekstasi, alat press, timbangan serta kartu pers,” katanya.

Dari penuturan pelaku juga tambah kapolres, pelaku sudah mengedarkan ekstasi saat malam. Tahun baru. “Kasus ini terus kita kembangkan, dari mana ia dapat Narkoba masih terus kita kembangkan,” tutupnya.(Zen)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *