Polres Bangka Tengah Gelar Upacara dan Syukuran HUT Satpam ke-40

WARTABANGKA, KOBA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 40 Tahun, Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara, syukuran hingga santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di halaman Mapolres Bateng, Selasa (2/2).

Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan dengan momentum HUT Satpam, ingin mempererat jalinan silaturahmi dengan keluarga Satpam. Di kesempatan ini, ia juga mengundang anak yatim dan kaum duafa untuk diberikan santunan sebagai wujud kepedulian Satpam se-Bateng.

Ia menyebut tema yang diangkat pada kegiatan HUT Satpam ke-40 yakni “Meningkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satpam Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat”.

“Hari ini merupakan agenda puncak HUT Satpam ke-40 tahun di Bateng. agendanya upacara, syukuran memotong nasi tumpeng, hingga menyantuni anak yatim dan kaum duafa,” ungkap AKBP Slamet yang juga Pembina Satpam di Bateng ini.

Sebelumnya, kata AKBP Slamet, pihaknya telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di beberapa masjid, hingga kegiatan zoom meeting webinar HUT Satpam tentang tupoksi dan peran satpam melibatkan anggota Satpam dan Polres Bateng.

“Secara kontinu, kami pun terus melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah lansia di Bateng,” katanya.

AKBP Slamet berharap ke depan Satpam menjadi garda terdepan bersama Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polres Bateng.

“Apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Bateng,”harapnya. (RN)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *