Polres Bateng Bangun Pospam Danau Kaolin Nibung

WARTABANGKA, KOBA -Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo meletakkan batu pertama pembangun Pos Pangamanan (Pospam) Danau Kaolin di Desa Nibung, Selasa (6/4).

Saat acara, kapolres didampingi tokoh agama, masyarakat, pemuda dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Nibung, Danramil Koba, Camat Koba.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Satuan Samapta Polres Bateng yang telah mengimplementasikan ide dan gagasannya, sehingga terbangunlah Pospam objek wisata Danau Kaolin Desa Nibung.

“Anggota Samapta Polres Bangka Tengah akan menempati Pospam ini,” katanya.

Ia juga berharap semua elemen yang terlibat di tempat wisata Danau Kaolin mulai dari masyarakat, aparat desa setempat hingga Pokdarwis Nibung dapat bersinergi menguatkan situasi kamtibmas.

“Kami juga berharap Pospam ini juga menjadi sarana mempererat silaturahmi semua pihak, dan wisatawan berkunjung mendapatkan perasaan yang aman serta nyaman,” pungkasnya.

Sementara, Camat Koba, Muslimin mengucapkan terima kasih kepada Polres Bateng yang telah membangun Pospam objek wisata Danau Kaolin Desa Nibung.

“Pospam ini, katanya, sangat bermanfaat untuk wisatawan. Kami juga akan mendukung semua kegiatan Polres Bateng,” ungkap Muslimin. (RN)

loading...

Check Also

Kasus Covid-19 Meningkat, Bangka Barat Akan Terapkan PPKM Skala Mikro

WARTABANGKA, MUNTOK – Kasus pasien yang terpapar virus Covid-19 di Bangka Barat mencapai 859 orang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *