Positif Covid-19, Koordinator Pemenangan Pilkada Dirawat di RSBT

Amri Cahyadi

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Koordinator Pemenangan Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bangka Tengah, terkonfirmasi positif Covid-19. Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Amri Cahyadi ketika dikonfirmasi membenarkan perihal itu.

Dalam pesan singkatnya yang diterima Rabu (7/10), Amri menyampaikan menerima kabar tersebut sejak Selasa (6/10) sore.

“Beliau anggota kami dari Dapil Kabupaten Bangka Tengah yang kami tugaskan sebagai Koordinator Pemenangan Pilkada di Bangka Tengah. Dengan intensitas kegiatan yang padat juga, pastinya bertemu dengan banyak orang dalam tugas beliau selaku koordinator Pilkada. Mungkin pada saat kondisi tubuh sedang tidak fit, virus tersebut dengan mudah menginfeksi beliau,” tutur Amri.

Plt Ketua DPRD Babel itu menambahkan, informasi yang ia terima dari otoritas terkait, pihak yang bersangkutan sudah diisolasi dan dirawat di RSBT Pangkalpinang.

“Setelah terima kabar dari gugus tugas kemarin, guna menekan penyebaran virus tersebut, saya sudah minta di-tracking pihak-pihak yang kontak dengan beliau. Keluarga sudah saya telpon dan sudah dilakukan test swab/rapid,” ujarnya.

“Internal partai sudah kami infokan sehingga jika merasa pernah kontak agar segera dites. Begitu juga dengan internal DPRD, saya sudah perintahkan Sekwan (sekretaris DPRD Babel) untuk Tracking. Tracking ke anggota dan staf serta melakukan disinfektan di seluruh ruangan rapat DPRD,” imbuhnya.

Amri pun berharap, masyarakat memberi semangat kepada yang bersangkutan dan mendoakannya agar pulih.

“Kami berikan semangat ke beliau agar beliau kuat dan sabar supaya kondisi beliau tetap fit dan imunitas tubuh tetap terjaga untuk melawan virus ini. Kami mohon juga doa masyarakat, kader serta segenap pengurus partai semoga beliau sembuh dari covid ini,” haturnya. (*/)

loading...

About nath

Check Also

Disuntik Vaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Gubernur Erzaldi

WARTABANGKA, MERAWANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menjadi orang yang pertama disuntik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *