PT Timah Tbk Janjikan Bonus Bagi Atlet Babel yang Berprestasi di PON XX

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Memotivasi atlet Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan berlaga di PON XX yang akan dilaksanakan di Papua, PT Timah Tbk akan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali di ajang PON Papua XX.

Hal ini sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk untuk meningkatkan prestasi atlet Babel.

“PT Timah Tbk akan memberikan apresiasi kepada atlet yang bisa mendapatkan emas, perak dan perunggu,” kata Direktur Keuangan dan Manajemen Rsiski PT Timah Tbk, Wibisono dalam penyerahan bantuan dukungan PT Timah Tbk kepada Kontingen Babel, di Stadion Depati Amir, Jumat (17/9/2021).

Sayangnya, Wibisono enggan menyebutkan nominal bonus yang akan diberikan kepada para atlet yang meraih medali.

“Besarannya nanti kita bicarakan, ini bentuk motivasi dari PT Timah Tbk agar atlet berprestasi membawa pulang sebnayak-banyak medali,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya bonus dari PT Timah Tbk atlet akan akan semakin termotivasi untuk meraih prestasi sehingga bisa memecahkan rekor nasional.

“Jadikan momentum PON XX untuk sebagai langkah meraih prestasi yang lebih tinggi seperti Asian games dan olimpiade dan babel menjadi inspirasi untuk mengharumkan Indonesia di mata olahraga dunia. Tetap semangat,” katanya.

Hal ini langsung diapresiasi ketua KONI Babel, Elfandi yang menyambut baik bonus tambahan bagi atlet yang berhasil meraih medali.

“Komitmen PT Timah Tbk siap menggelontorkan bonus bagi para atlet para peraih medali, selain membantu keberangkatan atlet PON, PT Timah Tbk juga akan memberikan bonus tambahan bagi para atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya bonus tambahan PT Timah Tbk tentunya akan menambah semangat para atlet untuk berprestasi di PON XX.

“Kita bersyukur PT Timah Tbk memberikan bonus tambahan sehingga bisa menambah semangat para atlet dalam memberikan prestasi terbaik dalam arena PON,” katanya.(rls)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *