Puluhan Personel Polres Bangka Barat Ikut Donor Darah HUT Polairud

WARTABANGKA, MUNTOK- Polres Bangka Barat menggelar kegiatan donor darah memperingati HUT Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) ke- 70. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Senin (16/11).

Kegiatan mengangkat tema “Dengan semangat promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan Nasional ” ini diikuti puluhan personel Polres Bangka Barat.

Para anggota tampak antusias mendonorkan darahnya dengan pelayanan medis yang diberikan petugas PMI Bangka Barat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah yang ikut mendonorkan darahnya tersebut mengatakan donor darah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah saat ini.

Pasalnya, selama pandemi Covid-19, RSUD yang ada di Bangka Belitung kekurangan stok darah. Selain itu, dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua orang di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dengan kegiatan donor darah HUT Polairud ke-70 ini bermanfaat bagi semua, sehingga nantinya stok darah di Bangka Barat siapuntuk mereka yang membutuhkan,” tukasnya. (*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemprov Babel Siap Terapkan PISA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan kesiapannya untuk menerapkan Programmer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *