Rakor Bersama Sekretaris OPD, Mulkan Ingatkan Soal Disiplin dan Kinerja

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka yang dimotori Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka menggelar rapat bersama seluruh sekretaris OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (23/2).

Rapat tersebut digelar sebagai upaya meningkatkan koordinasi serta kinerja dari seluruh pegawai baik para Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Bangka. Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Bangka, Mulkan di Hutan Kota Sungailiat.

Dalam sambutannya Mulkan menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk meningkatkan kedisiplinan serta kinerja. Terutama terkait jam kerja dirinya menyampaikan kepada seluruh pegawai agar masuk dan pulang secara tepat waktu.

“Kita akan melaksanakan sidak secara mendadak di setiap OPD. Karena kami melihat masih rendahnya disiplin pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak untuk datang pagi,” ujar Mulkan.

Sementara itu, Kepala Dinas BKPSDMD sekaligus ketua pelaksana kegiatan Baharita menjelaskan setiap pegawai di lingkungan Pemkab Bangka memiliki kewajiban untuk melaporkan kegiatan harian. Pelaporan tersebut dilaksanakan agar seluruh pegawai memilki rasa tanggung jawab dari kinerjanya.

“Bagi para ASN untuk kenaikan pangkat serta gaji berkala telah kita bantu permudah, tingga kewajiban mereka yaitu bekerja serta melaporkan kinerjanya melalui sistem. Begitu juga para tenaga kontrak yang telah digaji agar melaporkan kinerja harian kepada atasan secara langsung,” tutup Baharita.(*/zen)

loading...

About nath

Check Also

Kapolres Bangka Tengah Jadi Korban Hacker, Akun WhatsApp Sempat Diretas

WARTABANGKA, KOBA – Akun WhatsApp (WA) milik Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo sempat dibajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *