Resmi Jadi Kapolres Babar, AKBP Agus Siswanto Akan Lanjutkan Inovasi Kapolres Lama

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat yang baru, AKBP Agus Siswanto, SH, S.I.K, M.H akan melanjutkan inovasi serta program-program dari Kapolres yang lama, AKBP Fedriansah.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang lama saya melanjutkan apa – apa yang telah diperbuat, inovasinya,” ungkap Kapolres kepada awak media usai Acara Kenal Pamit di Gedung Catur Prasetya Polres Babar, Sabtu (19/6).

Mantan Kapolres Bangka Selatan ini menjelaskan hal-hal yang akan dia lakukan adalah tentunya mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari kian bertambah serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangka Barat. Untuk itu, dirinya meminta dukungan kepada masyarakat.

” Dan saya minta dukungan kepada elemen masyarakat, tokoh masyarakat semua untuk bersama – sama, yang pertama mencegah penyebaran Covid, dan menjaga keamanan ketertiban,” ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan masih terkait dengan Covid-19, hal yang menjadi prioritasnya adalah tentang vaksinasi massal dan penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, dikatakan Kapolres, tentunya pasti ada Pekerjaan Rumah atau PR yang dititipkan AKBP Fedriansah. Menurutnya, selama masih ada masyarakat disitulah ada ketidakteraturan.

” Selalu ada lah. Ada beberapa terkait keamanan dan ketertiban,” sebut Kapolres.

Kapolres melanjutkan untuk pengamanan Taman Hutan Raya Menumbing yang masih saja dijarah oleh penambang liar, dirinya tetap akan melakukan pengamanan.

” Prinsip penegakan hukum itu adalah yang terakhir premium remidium kita utama ultimum remidium, itu pencegahan adalah yang utama. Nanti kita dalami lah ya,” pungkas Kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun Anggaran 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *