Riandi: KNPI Siap Beri Sumbangsih untuk Pembangunan Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Barat terpilih periode 2020-2023, Riandi mengatakan sebagai mitra strategis pemerintah, KNPI harus memberi sumbangsih terhadap proses ataupun agenda-agenda pembangunan yang ada, khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

“Dalam waktu dekat kami segera menyusun kepengurusan yang baru periode 2020-2023, kemudian setelah itu kami akan berkoordinasi dengan beberapa elemen-elemen pemerintah tentunya, yang terpenting adalah sebagai pemuda memberi ide gagasan untuk membantu pemerintah dalam rangka melanjutkan agenda-agenda pembangunan di Bangka Barat,” ujar Riandi, Senin (31/8) malam.

Dia menegaskan juga akan mendengarkan aspirasi para pemuda serta memberi ruang kepada pemuda untuk memberi kontribusi terhadap Bangka Barat.

“Saya akan lebih banyak mendengar aspirasi-aspirasi oke dan organisasi kepemudaan, saya yakin bahwa banyak memiliki ide-ide dan gagasan dan sebagai ketua Saya ingin memberi ruang yang seluas-luasnya kepada pemuda Bangka Barat untuk memberi kontribusi terhadap daerah ini,” tegasnya.

Dengan begitu, Riandi sangat mengharapkan dukungan dari banyak pihak dan ini menjadi motivasi dirinya untuk memimpin KNPI Bangka Barat. Karena menurut dia, KNPI adalah rumah para pemuda.

“Ini adalah sebuah semangat baru bagi pemuda-pemuda di Kabupaten Bangka Barat karena KNPI ini adalah rumah nya pemuda. Oleh karena itu antusias kawan-kawan cukup support dan ini tentunya menjadi motivasi saya untuk menahkodai KNPI Bangka Barat ini, yang terpenting adalah memberi kontribusi terhadap masyarakat dan daerah,” harapnya.(*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Bangka Barat Terima 3000 Vaksin Sinovac, Hendra: Nakes Tetap Diprioritaskan

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Plt Direktur RSUD Sejiran Setason, dr. Hendra mengatakan sebanyak kurang lebih 3000 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *