Rio Setiady Minta Pemkot Tindak Tegas Pemilik Penginapan Nakal

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady bereaksi pasca diamankannya belasan remaja bukan suami istri saat ngamar di sejumlah penginapan beberapa waktu lalu. Sejumlah remaja tersebut terjaring razia yang dilaksanakan Polres Pangkalpinang.

Rio meminta pemerintah untuk bertindak tegas terhadap pemilik tiga penginapan tersebut. Menurut dia, tiga penginapan mesum tersebut sudah melanggar dua perda sekaligus yaitu Perda Pencegahan dan Pemberantasan Prostitusi dan Perbuatan Asusila serta Perda Ketertiban Umum.

“Pemerintah harus bertindak tegas terhadap penginapan mesum ini, apa perlu dicabut izinnya, karena jelas melanggar aturan perda dan sangat bertentangan dengan kultur melayu di Kota Pangkalpinang,” ujar Rio Setiady, Rabu (3/11).

Ia juga menegaskan, pemilik penginapan harus diberikan sanksi jika memang terbukti terjadi pembiaran terhadap tamu penginapan yang tidak terikat pernikahan.

“Jangan sampai ada toleransi apapun terkait hal ini. Kita tidak ingin generasi muda semakin hancur oleh permasalahan seperti itu dan penyakit masyarakat yang jelas sangat kita tentang,“tegas politisi PKS ini. (*/)

loading...

About nath

Check Also

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Muntok Meninggal Dunia

foto:vecteezy.com WARTABANGKA, MUNTOK – Satu pasien positif Covid-19 asal Muntok, Kabupaten Bangka Barat yakni Tuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *