Satgas Benarkan Ada Dua Anggota DPRD Positif Covid-19

Kalakhar BPBD Babel, Mikron Antariksa

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dua anggota DPRD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (covid-19). Dua orang wakil rakyat ini, satu duduk di kursi DPRD Kota Pangkalpinang, dan satu lagi di DPRD Provinsi Babel.

“Iya benar, ada dua anggota DPRD yang terkonfirmasi, inisial RS di DPRD Kota Pangkalpinang dan NP di DPRD Babel, ” kata Ketua Sekretariat Satgas Pusdalops BPBD Babel, Mikron Antariksa, Rabu (25/11/2020).

Ia menyebutkan, pihaknya melakukan tindakan standar sesuai prosedur untuk pencegahan dan penanganan Covid-19, mulai dari melakukan penyemprotan, hingga tracking terhadap orang yang pernah kontak erat dengan pasien.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan sekwan dan ketua DPRD, ” tukasnya.

Ia berharap, orang-orang yang pernah kontak erat dengan pasien beberapa hari terakhir, untuk memeriksakan diri, apabila ada gejala atau merasakan hal-hal seperti halnya orang terjangkit Corona, untuk segera ke pelayanan covid-19, agar dilakukan pemeriksaan.

“Pasien saat ini sudah di wisma karantina BKPSDM Babel, agar dipantau secara intensif oleh petugas medis, ” tambahnya.

Ia mengingatkan, agar masyarakat untuk tidak pernah lelah mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (*/two)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *