Satlantas Polres Bangka Gelar Baksos ke Sejumlah Komunitas

WARTABANGKA, SUNGAILIAT -Satlantas Polres Bangka melakukan bakti sosial menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020 di aula belakang Polres Bangka, Kamis (17/12). Kegiatan dipimpin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan didampingi Kasat Lantas Iptu Ramos Gapita Siregar.

Disampaikan kapolres khususnya para pengendara bentor, angkutan umum dan komunitas korban Laka Lantas untuk tetap mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas di jalan dan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Satlantas Polres Bangka dengan Masyarakat,” terang kapolres.

Saat ini tambah dia, tengah menuju new normal, mudah-mudahan apa yang lakukan akan membantu semua pihak dalam menghadapi imbas Covid-19 serta menghimbau untuk terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar menjelaskan, kepada masyarakat, untuk tetap meningkatkan kedisplinan berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang yang terkena dampak sosial akibat wabah Covid-19 dalam memberikan pelayanan terbaik serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.(*/zen)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *