Satreskrim Polsek Jebus Ringkus Dua Pelaku Curanmor

WARTABANGKA, MUNTOK – Satuan Reskrim Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil menangkap dua orang tersangka kasus pencurian yakni DP (19) dan HI (13), warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput, Jumat (8/1).

Keduanya diduga mencuri sebuah sepeda motor merk Yamaha Xeon warna putih di rumah milik Hendri Susanto di Dusun Puput Atas Desa Puput Kecamatan Parit Tiga pada Juli 2020 sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah menjelaskan kejadian berawal dari sepeda motor milik Hendri yang terparkir di depan rumahnya hilang dicuri kedua pelaku.

Saat itu, katanya, posisi sepeda motor Hendri dalam keadaan stang tidak terkunci dan kunci motor masih melekat dikontak motor tersebut.

“Saat itu pelapor sedang berada di dalam rumahnya dan tiba-tiba mertua pelapor berteriak memanggil pelapor yang sedang berada di dalam rumah bahwa sepeda motor pelapor telah dibawa oleh orang yang tidak dikenal,” jelas kapolsek, Selasa (12/1).

Dilanjutkan kapolsek, mengetahui adanya kejadian tersebut anggota unit Reskrim Polsek jebus langsung melakukan penyelidikan. Kemudian pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku sedang bermain warnet di warnet kelenteng pasar di Desa Puput pada Jumat (8/1) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Selanjutnya anggota reskrim Polsek mengamankan dua tersangka di rumah orang tua pelaku di Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parit Tiga. Pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut,” tutup kapolsek. (IBB )

loading...

About nath

Check Also

Safari Jumat di Masjid Al-Musa’adah Batu Betumpang, Gubernur Erzaldi Serahkan Bantuan

WARTABANGKA, PULAUBESAR – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan Safari Jumat di Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *