Satu Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Bangka Barat Meninggal Dunia

WARTABANGKA, MUNTOK – Kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, kembali bertambah. Terbaru, seorang pasien berinisial ES ( 46 ) meninggal dunia di RSUD Sejiran Setason pada 20 Februari 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan Ny. ES merupakan kontak erat dari kasus sebelumnya yang masih ada hubungan keluarga.

“Untuk konfirmasi hasil pemeriksaan laboratorium pada tgl 17 februari 2021 dari pemeriksaan Labkesda provinsi dan kami terima tanggal 18 februari 2021,” sebut Putra dalam siaran persnya Minggu (21/2).

Selanjutnya, dijelaskan Putra, almarhumah dimakamkan secara protokol covid-19 di TPU Perumnas Keranggan Atas pada Minggu ( 21/02 ) pukul 01.05 sampai pukul 02.30 WIB.

“Adapun tim yg terlibat dalam pemakaman tersebut adalah kepala BPBD dan Satpol PP beserta tim, Tim Aatgas Angkatan Laut dan tim, Kepala Puskesmas Muntok dan tim, KSOP Muntok, Kepala Wilker KKP Muntok, PMI Bangka Barat, pihak keluarga dan tokoh masyarakat setempat,” tukas Putra. ( IBB )

loading...

Check Also

Gubernur Ajak Perantau Asal Babel Promosikan Pariwisata Daerah

WARTABANGKA, JAMBI – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengajak masyarakat Babel yang tersebar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *