Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Bangka Barat Meninggal Dunia

WARTABANGKA, MUNTOK – Seorang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat berinisial SM (56) meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSBT Pangkalpinang pada Senin (19/1).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma menjelaskan sesuai dengan alamat KTP, almarhum Tuan SM merupakan warga Sungai Daeng.

Selain terpapar Covid-19, dikatakan Putra, Almarhum juga memiliki penyakit penyerta atau komorbid yakni ginjal kronis, diabetesmilitus, stroke dan hipertensi.

“Pemeriksaan test PCR nya tanggal 11 Januari 2021 di Rumah Sakit Siloam,” ujar Putra via WhatsApp, Selasa (19/1).

Putra melanjutkan almarhum telah di kebumikan dengan protokol Covid-19 di TPU Menjelang pada Senin (18/1) sekitar pukul 23.30 Wib.

Adapun tim yang terlibat dalam pemakaman jenazah adalah Kasat Pol PP/BPBD, Komandan Pos AL Muntok, Kabid K3LH PT Timah, Kapolsek Muntok, Kepala PKM Muntok, Kepala KKP Wilker Muntok, KSOP Muntok, PMI Babar, Babinsa, Babinkamtibmas, anggota pol PP dan BPBD Babar.

Putra menambahkan dengan meninggalnya tuan SM berarti menambah daftar pasien di Bangka Barat yang meninggal dunia karena positif Covid-19.

” Jumlah penyintas covid-19 yang meninggal dunia bertambah menjadi 4 orang di kabupaten Bangka Barat,” pungkas Putra. ( IBB )

loading...

Check Also

Haji Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *