Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Muntok Meninggal Dunia

foto:vecteezy.com

WARTABANGKA, MUNTOK – Satu pasien positif Covid-19 asal Muntok, Kabupaten Bangka Barat yakni Tuan WR (66) meninggal dunia saat menjalani isolasi di Pangkalpinang.

Jenazah Tuan WR dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 di TPU Kebun Nanas, Muntok pada Jumat (15/1).

“Almarhum tiba di Muntok sekitar pukul 04.15 WIB subuh. Pasien covid-19 ini dimakamkan dengan protokol kesehatan di pemakaman Kebun Nanas. Selama pelaksanaan berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif,” ungkap Putra via WhatsApp, Jumat siang.

Dijelaskan Putra, almarhum Tuan WR memang berdomisili di Pangkalpinang. Namun, dikarenakan Tuan WR berasal dari Muntok, jadi almarhum dimakamkan di daerah asalnya.

“Informasi yang saya terima Tuan WR ( 66 ) alamat sesuai KTP Pangkalpinang. Info yang saya terima. Keluarga di Muntok dan memang asal Muntok,” jelas Putra.

Tim pemakaman jenazah Tuan WR, kata Putra, terdiri dari Kasatpol PP, Posal Muntok, KSOP Muntok, KKP Muntok, Kapuskesmas Muntok, PMI Muntok, BPBD Bangka Barat, Pol PP Bangka Barat dan Damkar Bangka Barat.

Putra menambahkan almarhum Tuan WR tidak termasuk dalam daftar 23 orang pasien positif Covid-19 yang sedang dikarantina di Bangka Barat. Selain itu, Tuan WR juga tidak memambah daftar 3 pasien yang meninggal dunia karena Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat.

” Tidak termasuk dalam 23 orang yang sedang isolasi,” tukas Putra. ( IBB )

loading...

About nath

Check Also

Satpol PP Bangka Musnahkan Ratusan Botol Minuman Beralkohol

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka memusnahkan ratusan botol minuman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *