Satu Pegawai Positif Covid-19, Puskesmas Kenanga Tetap Buka

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Meski ada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Puskemas Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka terpapar Covid-19, namun pelayanan kesehatan di Puskesmas tetap dibuka.

Juru Bicara Bersama Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra menyebutkan, puskesmas tetap dibuka dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.

“Jadi batal ditutup sementara, namun petugasnya diganti baik dokter, administrasi dan yang lainnya dari puskesmas pembantu atau pustu dan pondok bersalin desa atau polindes sementara waktu,” kata Boy, Kamis (19/11).

Sementara, petugas yang biasa bertugas di Puskesmas Kenanga, diistirahatkan semua, sembari menunggu hasil swab. Diketahui, rencana penutupan sementara Puskesmas Kenanga disebabkan ada salah satu petugas terkonfirmasi positif atas nama SS (22) warga Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat yang terpapar karena kasus lokal. (*/zen)

loading...

About nath

Check Also

ASN Wajib Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Minimal 20 Jam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Peranan Widyaiswara akan semakin strategis. Ditandai dengan adanya kewajiban untuk mengikuti pendidikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *