Seluruh Penumpang Kapal Feri KMP Mutiara Pertiwi III Berhasil Dievakuasi

WARTABANGKA, MUNTOK – Kapal Ferry KMP Mutiara Pertiwi III kandas di perairan Karang Aji saat menuju ke Pelabuhan Tanjung Kalian pada Minggu ( 11/10) malam. Seluruh penumpang yang ada di kapal tersebut berhasil diselamatkan oleh tim gabungan.

“Kapal penumpang KMP Mutiara Pertiwi Tiga yang kandas di perairan Karang Aji, penumpang dievakuasi, selamat semua,” kata Kepala KSOP Muntok, Rian Ticen, Minggu (11/10) malam.

Rian menyampaikan terkait penyebab kandasnya kapal yang juga membawa muatan telur tersebut, ia belum dapat memastikan dan memberikan komentar lebih jauh lagi. Hal ini dikarenakan yang terpenting saat ini adalah evakuasi penumpang terlebih dahulu.

Baca Juga: Kapal Feri Kandas di Perairan Karang Aji, Penumpang Dievakuasi TNI AL dan Sat Polair Polres Babar

Namun yang pasti, tegasnya, saat ini sejumlah stafnya telah berada di lapangan.

“Sementara info demikian terimakasih. Kami masih menunggu hasil BAPP dulu. intinya kami penyelamatan dulu. Nanti ya kalau sudah jelas semua, anggota saya masih di lapangan semua,” tutupnya. (*/IBB )

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *