BKPSDM Bangka Barat Kembali Beraktivitas Normal

WARTABANGKA, MUNTOK – Setelah sempat tutup, Kantor Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Bangka Barat kembali beraktivitas normal. Sebelumnya, BKPSDM memberlakukan WFH (Work From Home) bagi pegawainya.

“Sejak beberapa hari yang lalu aktivitas di kantor kembali normal seperti biasa, setelah hasil swab pegawai di bidang penegakan disiplin dan dua penjaga malam dinyatakan negatif,” kata Kepala BKPSDM Bangka Barat, Antoni Pasaribu, Selasa ( 17/11).

Antoni menjelaskan pelayanan di kantornya sudah berjalan normal termasuk jumlah pegawai yang hadir sudah berjalan seperti biasa.

“Kami bersyukur karena saat ini bisa memberikan pelayanan maksimal pasca pemberlakukan status WFH kemarin. Sekarang pegawai full sehingga pelayanan bisa maksimal,” jelas Antoni.

Antoni mengungkapkan walaupun aktivitas telah berjalan seperti sediakala, Antoni tetap mengingatkan seluruh staf dan pegawainya agar tidak lengah dan selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kewaspadaan perlu dilakukan karena penyebaran virus Corona masih belum berakhir. Hal ini juga berlaku di luar lingkungan kerja, yakni di lingkungan tempat tinggal dan keluarga.

“Walaupun sudah negatif semua, cuma protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak tetap diwajibkan selama berada di lingkungan kerja. Dan tak hanya di tempat kerja, kami juga minta pegawai mematuhi protokol saat di luar lingkungan kerja,” ungkap Antoni. ( */IBB )

loading...

Check Also

Haji Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *