Seorang Oknum Polisi di Bangka Barat Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

Ilustrasi

WARTABANGKA, MUNTOK – Seorang oknum anggota Polsek Muntok, Kabupaten Bangka Barat diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur sebut saja Mawar (15).

Dari informasi yang dihimpun awak media, kejadian berawal saat korban menyelesaikan masalah pribadi di Polsek Muntok pada Sabtu ( 25/4/) malam.

Lalu, saat urusan tersebut sudah selesai, Bunga diantar pulang oleh seorang anggota. Saat mengantarkan mawar pulang ke rumahnya, aksi pencabulan itu terjadi.

Pelaku melakukan aksi bejatnya di belakang salah satu bangunan SMP Negeri di Kecamatan Muntok. Korban langsung melaporkan tindakan pencabulan oknum polisi tersebut kepada orang tua angkatnya. Selanjutnya, merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut, pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Muntok.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kejadian itu sudah ditangani Unit PPPA Polres Bangka Barat dan segera diproses tuntas.
” Iya benar. Itu sangat mencoreng, merusak nama baik kepolisian,” jelas kapolres, Senin (26/4).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan juga membenarkan kejadian tersebut.

” Ya bang, sementara masih proses,” kata Kasat Reskrim. ( IBB )

loading...

Check Also

Pendaftar CPNS dan CPPPK Bangka Tengah Baru 467 Orang

WARTABANGKA.COM, KOBA – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Bangka Tengah mencatat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *