Sepekan Menjabat, Kapolsek Koba Silaturahmi dengan Masyarakat

WARTABANGKA, KOBA – Sepekan menjabat, Kapolsek Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Iptu Martuani Manik menyambangi tokoh agama, masyarakat dan unsur pimpinan Kecamatan Koba.

“Saya baru satu pekan bertugas di wilayah hukum Koba, jadi kami harus bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Iptu Martuani di di Kantor Kelurahan Arung Dalam, Selasa (9/2).

Dia mengatakan, dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, ia mensosialisasikan tugas dan fungsi Polri. Pihaknya juga meminta masyarakat proaktif memberikan informasi setiap peristiwa yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban.

“Kita berharap situasi di Kecamatan Koba selalu kondusif,” harapnya.

Selama kegiatan silaturahmi, Martuani berterimakasih kepada masyarakat dan pimpinan kecamatan yang menyambut baik setiap kegiatannya.

“Silaturahmi ini akan terus kami laksanakan,” ulasnya.

Terkait potensi konflik di wilayah hukumnya, sejauh ini masih tetap kondusif. Hanya saja, katanya, masih ada remaja yang nongkrong di pinggir pantai hingga larut malam yang dapat menimbulkan tindak kejahatan.

“Guna menekan angka kejahatan di tempat sepi, ke depan kami akan rutin melakukan patroli dengan melibatkan unsur pimpinan Kecamatan Koba,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Haji Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *