Sidak OPD, Bang Pian Minta Pegawai Kerja dengan Ikhlas

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melakukan sidak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pada Jum’at (12/3) bersama staf khusus bupati dan Kabid penegakan disiplin Badan Kepegawai Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Herry Erfian mengatakan adanya laporan perihal ketidakdisiplinan pegawai pemda bangka tengah baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer sehingga ia mendapatkan intruksi dari bupati untuk melakukan sidak di OPD.

“Dalam rangka silaturahmi sekaligus sidak tingkat kehadiran dan kedisiplinan pegawai pemda Bateng, ” kata Erfian.

Pria yang sering disapa Bang Pian ini menuturkan sidak yang ia lakukan merupakan sebuah bentuk ketegasan dan perhatian mereka terhadap pegawai Pemda Bateng.

” Kami harus tegas, jangan sampai ada pegawai yang sering bolos namun TPPnya sama dengan pegawai yang lainnya sehingga membuat kecemburuan sosial bagi ASN yang lainnya ” tutur Bang Pian.

Bersama Bupati Algafry Rahman ingin para pegawai memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk masyarakat Bateng.

“Mari sama-sama kita bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan jangan lupa kerja ikhlas, insyaallah pahala dunia akhirat akan mengalir kepada kita semua,” pungkasnya.

Diantara OPD yang dilakukan sidak yakni Dinas Sosial dan Pemerintahan Desa (Dinsospmd) serta Dinas Komunikasi dan informasi statistik (Diskominfosta) Bateng. (RN)

loading...

Check Also

Kades Terpilih Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Bangka

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Dengan resmi dilantikannya Kepala Desa (Kades) terpilih masa jabatan 2021 – 2027 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *