Soal Kelanjutan Liga Sepak Bola Muntok, KONI Babar Sarankan Panitia Ajukan Surat ke GTPPC-19

Lebih lanjut dikatakan, Amin memang pada dasarnya untuk di Bangka Barat ini sudah masuk dalam zona hijau Covid-19. Di dalam zona hijau ini, Bangka Barat ini cukup diperhatikan.

“Ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah dari gubernur bekas sampai di Kementerian kesehatan. Seperti apa sih yang dilakukan Bangka Barat ini? Jadi Bangka Barat menjadi percontohan dalam masalah Covid-19. Batas Bangka Barat sampai mendapat hadiah Rp 11,9 miliar itu penghargaan karena bisa menghijaukan daerahnya. Jadi pemerintah Bangka Barat sangat menjaga itu sebenarnya,” ujarnya.

Selain itu, Amin menuturkan sebelum melakukan audiensi dengan panitia LSM, dirinya juga telah menemui Sekretaris GTPPC-19 Bangka Barat, Sidarta Gautama.

“Seperti itu kenapa ya nya Pak Darta tadi. Dia bilang ini tetap kita lindungi tetap kita jaga tetap kita sinergi. Jadi kalau mau mengadakan kegiatan, lampirkan lah surat secara tertulis kirimlah surat ke gugus covid. Tembusannya ke koni. nanti ada keluar jawabannya surat keluar jawabannya. Ketika balasan keluar itulah dasar kita untuk mengajukan izin keramaian ke Polres,” sebutnya.

“Jawabannya saya tidak mengizinkan dan tidak menyuruh penyebabnya mungkin karena kita hanya omong-omongan. Coba bikin surat diketahui ketua KONI kirim ke gugus tugas jawaban mereka apa, karena mereka sudah komit akan menghadap Bupati kalau ada dasarnya,” tambahnya. (*/)

loading...

Check Also

Tiga Raperda Disetujui DPRD Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) telah disetujui oleh DPRD Kabupaten Bangka Barat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *