Staf Ahli Bupati Apresiasi TPS 07 Desa Belo Laut Terapkan Prokes COVID-19 dengan Maksimal

WARTABANGKA, MUNTOK – Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Heru Warsito juga menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2020. Heru mencoblos didekat tempat tinggalnya yakni TPS 07 Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut bersama istri dan anaknya.

Usai mencoblos, Heru mengapresiasi dimana TPS tempat ia memilih menerapkan protokol kesehatan secara maksimal, baik itu dalam pengaturan pemilih, waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak menjadi antrian bagi pemilih.

“Kemudian menjaga jarak, cuci tangannya, pemberian sarung tangan, ini merupakan protokol kesehatan yang benar – benar maksimal, sangat perfect sekali,” kata Heru kepada awak media usai mencoblos di TPS 07, Rabu (9/12).

Lebih lnjut dikatakan Heru, sebagai seorang ASN, dirinya meyakini bahwa para ASN lainnya juga mempunyai kredibilitas yang baik serta mampu menjaga netralitas di Pilkada 2020 ini.

” Berkaitan dengan netralitas saya yakin dan percaya teman – teman ASN punya cita – cita, punya kredibilitas yang baik, saya kira itu sudah bisa menjaga netralitasnya,” jelas Heru.


Tak lupa, Heru memberikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan. Selain itu, yang tak kalah penting adalah masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

” Karena apa? Pemilukada serentak 2020 ini di tengah pandemi Covid, yang itu semuanya juga merupakan perhatian kita bersama dan harus kita laksanakan. Makanya protokol kesehatan tetap kita kedepankan,” ujar Heru.

Untuk itu, Heru berharap Pilkada 2020 ini dapat berjalan seperti yang diharapkan serta aman, damai dan sukses.

” Kemudian protokol kesehatan berjalan sehingga tidak menjadi klaster baru pandemi Covid,” tutup Heru. ( IBB )

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *